Karlina Sukarman, S.M (Anggota DPRD Busel) serahkan APD dan diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Kadatua.

Baubau, Koransultra.com – Makin semangat saja langkah seorang Anggota DPRD Buton Selatan (Busel) Fraksi PDI-P, Karlina Sukarman, S.M. Tak henti-hentinya salurkan berbagai jenis bantuannya ke masyarakat.

Kali ke-tiga ini, Wakil Ketua Komisi 2 DPRD Busel tersebut langsung sambangi UPTD Puskesmas Kadatua yang berada di wilayah Kecamatan Kadatua lalu diserahkannya 8 pakaian Alat Pelindung Diri (APD) dan diterima langsung oleh Kepala Puskesmas. Kamis, (21/04/2020)

“APD ini sangat penting, sudah selayaknya bagi tim medis. Mereka ini kan garda terdepan kita dalam situasi pandemi virus corona ini, jadi sudah sepatutnya kita berikan,” terangnya.

Hari yang sama, Karlina kembali terbersit disebuah tempat bernama Desa Lipu Kecamatan Kadatua, tak tanggung membawa 200 sembako berupa beras 2 kg, gula 1 kg, minyak 1 liter dan teh celup 1 kotak.

Rangkaian sosialnya ini, tak lain sebuah bentuk kesadaran. Kata dia, kita tau dan sangat paham jika masyarakat saat ini sedang dirundung dampak ekonomi dari kejadian pandemi Covid-19 ini.

Ditengah suasana berbagi itu muncul tanggapan, salah satunya Wawan, seorang warga Desa Lipu. Ia mengatakan sangat berterimakasih datangnya bantuan tersebut.

“Apa lagi harga sembako semakin menjulang dalam kondisi saat ini,” katanya.

Terimakasih bantuannya, kami merasa terbantu. Semoga anggota legislatif yang lain sama seperti ini, demi masyarakat,” Tuturnya dengan pilu.

Kontributor : Atul Wolio

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here