Foto ilustrasi

Raha, Koransultra.com – La Kapo S.Ag, Kepala Desa Langkumapo Kecamatan Napabalano Kabupaten Muna, mengaku dimintai dana sebesar Rp. 3 juta terhadap tiga oknum yang belum diketahui jelas identitasnya, oknum ini diketahui satu orang pria dan dua wanita dan diduga mencatut nama Bupati Muna.

Atas insiden ini ketiga oknum tersebut dengan inisial (RN), wanita (MR) dan satu wanita tidak diketahui identitasnya sukses mengambil uang sang Kades sebesar Rp. 1 juta.

“Mereka mengatas namakan Bupati, meminta uang sebesar Rp3 juta, tiga oknum ini setiap hari turun dirumah akhirnya saya berikan Rp. 1 Juta,
Malah sisa Rp. 2 juta mereka menyuruhku untuk meminjamkan kepada orang lain,” ujar sang Kades pada awak media, pada Sabtu 02/05.

Kata La Kapo, kedatangan tiga oknum tersebut pada pekan lalu awal bulan suci Ramadhan.

“Saya baru sadar ternyata mereka menipu dan memeras, hari Senin saya koordinasi dengan  Kepala DPMD Muna, selanjutnya melapor dipihak yang berwajib,” terangnya.

Berdasarkan keterangan La Kapo, ciri ciri tiga Oknum tersebut, diketahui pria (RN) berkulit putih, kecil kecil dan rambut lurus, kalau MR, cantik putih kulitnya dan rambut lurus dan mengaku tinggal dekat bupati Muna, sedangkan yang tidak diketahui identitasnya cirinya sama.

Kontributor: Bensar Sulawesi

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here