Bantuan Logistik Gugus Tugas Covid-19 Pemprov Sultra Tiba di Mubar. Foto: Dedi/Koransultra.com

Laworo, Koransultra.com-Bantuan logistik dari gugus tugas Covid-19 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) terkait pada masa pandemi tiba di Kabupaten Muna Barat (Mubar).

Penyaluran bantuan berupa sembako untuk daerah Mubar ini dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol. PP) Sultra, La Ode Daerah Hidayat Illahi, bersama tim.

Dan diterima langsung oleh Pemda Mubar melalui Sekda LM. Husein Tali, Kepala Dinas Sosial, La Ode Takari, Kepala BPBD Ibrahim Rasimu dan Camat Tiworo Tengah La Kiro, di Posko Komando penanganan covid-19 Kab. Mubar, pada Selasa pagi (12/05/2020).

Pada kesempatan tersebut Kasat Pol. PP Sultra, La Ode Daerah Hidayat Illaihi mengatakan bahwa Pendistribusian bantuan logistik ini dilakukan berdasarkan Keputusan Gubernur Sultra nomor 234 tahun 2020 tertanggal 03 April 2020 tentang percepatan penanganan Covid-19.

“Bantuan logistik tahap awal untuk Mubar dari Pemprov Sultra ini berjumlah sebanyak 200 paket sembako. Insha Allah akan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya”, singkat mantan Kasat Pol. PP Muna itu.

Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemprov Sultra, Melalui Kasat Pol. PP Sultra La Ode Daerah Hidayat Illaihi saat menyerahkan bantuan logistik pada Pemda Mubar. Foto: Dedi/Koransultra.com

Sementara itu, Sekda LM. Husein Tali mengucapkan terima kasih terhadap Pemprov Sultra atas bantuan logistik tersebut. Menurutnya, bantuan tersebut secepat mungkin akan disalurkan pada warga yang membutuhkan.

“Ucapan terima kasih untuk Pemprov Sultra yang telah menyalurkan 200 paket bantuan tahap awal untuk Mubar, dan Insya Allah sebentar sore kami sudah bisa salurkan bantuan ini pada warga calon penerima. Kami berharap dengan adanya bantuan ini, warga sebagai penerima kebutuhan sedikit terpenuhi selama pandemi Corona ini “, terang LM. Husein Tali.

Kontributor: Dedi

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here