Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Muna berbagi Takjil dan Sumbang 1000 Masker

Raha, Koransultra.com – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Muna, ambil andil dibulan Ramadhan membagikan 1000 masker dan takjil kepada pengendara menjelang buka puasa di Jalan Gantot Subroto.

Kepala DPPKB Muna mengatakan, sebagai rasa syukur dibulan suci ramadhan 1441 Hijriah dan wujud kepedulian terhadap masyarakat ditengah pandemic virus Corona (COVID-19).

“Gerakan pembagian 1000 masker dan takjil terhadap para pengguna jalan, serta mengedukasi masyarakat agar patuhi protokol kesehatan,” ujar Rahmat Raeba, Kamis 14 Mei 2020.

Kata Rahmat, dengan memakai masker tentunya salah satu upaya untuk memutuskan mata rantai sebaran COVID-19 yang saat ini semakin merebak.

“Ini yang menjadi perhatian kita. Sebab masker sangat berfaedah sekali, guna untuk kesehatan pemakai dan memutuskan mata rantai sebaran COVID-19 itu,” ujar.

Menyebut, penyuluhan KB tetap berjalan meski ditengah kondisi social distancing yang dianjurkan oleh pemerintah,” Kami juga mengedukasi masyarakat agar tetap KB, dengan menunda kelahiran,” sampainya.

Kontributor: Bensar Sulawesi

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here