Dandim 1416/ Muna, Letkol INF. Febi Triandoko saat menyerahkan bantuan sembako pada warga. Foto: Dedi Koransultra.com

Laworo, Koransultra.com-Ditengah pandemi Corona yang belum ada akhirnya, Komando Distrik Militer (KODIM) 1416/Muna ikut empati pada warga masyarakat yang kurang mampu.

Hal itu dibuktikan dengan turunnya langsung Komandan KODIM (Dandim) 1416/ Muna Letnan Kolonel Infanteri ( Letkol INF.) Febi Triandoko dalam kegiatan amal di masa pandemi dan suasana Bulan Suci Ramadhan untuk memberikan bantuan sembako pada masyarakat lanjut usia (Lansia).

Dalam giat tersebut, Dandim 1416/Muna didampingi oleh Camat Lawa, Siti Karimando, Camat Barangka, Hamse, Lurah Lapadaku, La Harto, Danramil O6 Lawa, Kapt. Inf. La Afi, Serta Danramil O2 Tikep, Kapt. Inf. Saekoni untuk membagikan sembako pada perwakilan masyarakat penerima serta melepas puluhan anggotanya untuk berbagi sembako secara door to door pada warga yang membutuhkan di wilayah teritorial KODIM 1416/Muna di Muna Barat (Mubar). Jumat (15/05/2020).

Letkol INF. Febi Triandoko mengatakan giat tersebut bakti sosial yang dilakukan pihaknya dalam rangka saling membantu pada warga yang membutuhkan di suasana bulan ramadhan dan di tengah pandemi Corona.

“Jadi kegiatan baksos Jumat berkah ini adalah kegiatan kami pada masyarakat kurang mampu di wilayah Mubar dimana adalah bagian wilayah teritorial KODIM 1416/Muna terkhusus pada lansia di tengah pandemi Corona ini”, terang Letkol INF. Febi.

Dandim 1416/Muna, Letkol INF. Febi Triandoko, (Tengah/masker loreng) saat melepas timnya untuk pembagian sembako secara door to door pada warga yang membutuhkan. Foto: Dedi/koransultra.com

Letkol INF. Febi Triandoko berharap semoga bantuan sembako tersebut bermanfaat bagi penerimanya dan mendapatkan berkah.

“Bantuan sembako di tahap awal ini berjumlah 100 paket, dan semoga bermanfaat bagi penerimanya. Kami juga berharap agar pandemi ini segera berakhir”, harapanya.

Sementara itu, Camat Lawa, Siti Karimando mengungkapkan rasa terimakasihnya pada pihak KODIM 1416/Muna atas bantuan sembako yang diberikan pada sebagian warganya.

“Bantuan sembako ini kami khususkan penerimanya dari kaum lansia. Dan alhamdulillah, mewakili warga penerima, kami ucapkan terima kasih pada pihak KODIM 1416/Muna atas bantuan sembako ini, semoga bermanfaat dan berkah”,harap satu-satunya Camat wanita di Mubar ini.

Kontributor: Dedi

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here