Bupati Mubar, La Ode M. Rajiun Tumada. Foto: Dedi/Koransultra.com

Laworo, Koransultra.com – Dalam rangka menghadapi tatanan baru atau new normal di tengah pandemi Covid-19, Pemerintah Daerah (Pemda) Muna Barat (Mubar) gelar apel perdana bersama seluruh ASN di halaman Kantor Bupati, Selasa, 2 Juni 2020.

Apel digelar dengan mengikuti protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19 dan dikomandoi langsung oleh Bupati Mubar, La Ode M. Rajiun Tumada. Hal itu dibuktikan dengan seluruh peserta apel tetap menjaga jaga jarak dan mengenakan masker.

La Ode M. Rajiun Tumada mengatakan, Pemerintah dan seluruh masyarakat Mubar siap menyongsong new normal tinggal menunggu instruksi Pemerintah Pusat dan keputusan Pemerintah Provinsi.

“Pada dasarnya Mubar siap menyongsong new normal sesuai instruksi nantinya, tapi untuk sementara ini, gugus tugas Covid-19 tetap berjalan seperti biasanya, tidak ada pengurangan tugas-tugas dan tetap bekerja seperti biasanya”, terangnya .

Mantan Kasat Pol. PP Sultra ini menambahkan dalam pelaksanaan new normal masyarakat tetap dihimbau untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah.

“Dalam beraktivitas, seluruh masyarakat harus tetap memakai masker, sering mencuci tangan, olahraga yang teratur, dan mengkonsumsi makanan yang bergizi, jaga jarak dan sebagainya”, tutup orang nomor satu di Mubar ini.

Kontributor: Dedi

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here