Bupati Muna LM Rusman Emban interaksi terhadap para pasien positif dan petugas media covid-19 di Ruang isolasi melalui video call

Raha, Koransultra.Com – Bupati Muna LM Rusman Emba, yang didampingi oleh juri bicara (jubir) gugusan tugas covid-19 Pemkab Muna, dr. Muhammad Abdul Wahid kunjungi petugas covid-19 serta berinterasi terhadap 11 pasien positif corona di RSUD Muna.

Selain mengunjungi petugas Bupati sempatkan tegur sapa melalui video col terhadap 11 pasien diruang isolasi serta memberikan semangat.

“Bagaiman kabar pak, ibu. Harus tetap semangat ya, agar cepat sehat. Jangan raisau ya, sudah banyak kok pasien kita yang sembuh,” cetusnya Selasa, (2/6/2020).

Kumunikasi berlanjut kata, Rusman Emba, apa yang menjadi keluhan kalian terhadap pelayanan di RSUD ini? Langsung direspon oleh pasien tersebut. Tampaknya mereka bersemangat dengan Bupati sambil sili berganti berkumunikasi melalui hendpon mereka

” Tidak ada keluhan,” akuhnya Yunus dan Suzana Yakoba dan sejumlah perawat lainnya.

Orang nomor satu di bumi sowite ini, juga berkumunikasi dengan para petugas medis covid-19 yang bertugas di ruang isolasi hal senada, bahkan keadaan mereka sehat.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pak Bupati, atas perhatiannya kepada kami,” ujar sejumlah perawat melalui ponsel.

Bupati Muna juga berdoa agar semua pasien cepat sembuh dan virus corona segera berahir serta para perawat selalu dalam lindungan Allah SWT.

Kontributor: Bensar Sulawesi

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here