Erman, ketua fraksi Partai Golkar Konsel.

ANDOOLO, KORANSULTRA.COM – legislator Konsel mengimbau kepada Pemerintah Daerah (Pemda) agar tidak melakukan leleng tender proyek secara terburu-buru, mengingat masa Pandemi Covid-19 yang belum kondusif, Rabu (3/6/2020).

Hal tersebut disampaikan Erman, selaku ketua fraksi partai golkar mengatakan pihaknya meminta kepada Pemerintah dan terkhusus Tim TAPD untuk tidak melakukan lelang proyek, sebelum masa tanggap darurat Covid-19 berakhir.

Berdasarkan hasil rapat alokasi anggaran penanganan covid, Lanjut Erman yang telah disepakati sesuai instruksi pemerintah pusat sebesar 40 persen.

“Dari dana penanganan covid Rp.167 Miliar hasil refocusing anggaran penanganan covid baru Rp 11 Miliar yang digunakan. Dimana pembelian sembilan bahan pokok Rp 6 Miliar dan sisanya honor-honor aparat petugas penanganan covid,” ucap Erman.

Ditambahkanya, mengingat masa pamdemi covid belum memiliki kejelasan berakhirnya, sampai kapan olehnya itu proses tender proyek tidak dilakukan dengan tergesa-gesa.

“Upaya ini, agar kita tetap waspada dengan cara mengantisipasi jangan sampai penanganan covid ini masih akan berlanjut,” ujarnya.

Kontributor: Kasran

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here