Para anggota Dewan Konsel saat menemukan banyak ruas jalan yang rusak, meski pekerjaannya baru saja dilakukan. Foto: Kasran/Koransultra.Com

ANDOOLO, KORWNSULTRA.COM – Legislator Konsel saat ini sedang melakukan monitoring dan evaluasi (monev) di masing-masing daerah pemilihan (dapil), salah satunya di dapil 3 (tiga). Jumat, (5/6/2020).

Saat berada dilapangan anggota DPRD Konsel menemukan beberapa titik pekerjaan yang terlihat rusak meski pegerjaannya baru saja di kerjakan. Contohnya seperti pengaspalan ruas jalan Tanea-Sanggula.

Ketua Komisi I DPRD Konsel, Nadira SH. mengatakan pihaknya memang menemukan beberapa ruas jalan yang kondisinya sudah mulai rusak, misalnya jalan poros Tanea-Sanggula sementara pekerjaan tersebut belum lama habis dikerjakan.

“Iya, jalan poros Tanea-Sanggula ini sudah mulai rusak, pada hal baru saja di kerja. Kemudian pembangunan kantor camat yang dikerjakan asal-asalan,” ungkap Nadira kepada awak media.

Ada juga, tambah Nadira pengaspalan jalan Desa Alebo yang mestinya tidak di bagi-bagi ruasnya, namun kenyataanya di bagi.

“Mestinya pengaspalan harus bersambung dari Kelurahan Konda masuk ke Desa Alebo, malah ruasnya di bagi,” tambahnya.

Untuk diketahui kegiatan monev tersebut terkait dengan Laporan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati 2019.

Kontributor: Kasran

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here