Wakatobi, Koransultra.com – Pemerintah daerah kabupaten Wakatobi kembali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia.

Prestasi beruntun ini diterima kembali oleh pemerintah daerah kabupaten Wakatobi dalam penandatanganan dan penyerahan hasil pemeriksaan BPK-RI perwakilan Sulawesi Tenggara yang berlangsung di ruang rapat Kepala BPK-RI Perwakilan Sultra, Jumat, 12 Juni 2020.

Penyerahan dokumen langsung diterima Bupati Wakatobi, H. Arhawi, SE.,MM melalui Kepala BPK-RI Perwakilan Sulawesi Tenggara M. Ali Asyhar. Didampingi ketua DPRD kabupaten Wakatobi, Inspektur Daerah, Kepala BPKAD, dan Kepala Sub. Auditorat Sultra Lisinius Swandi Sutangga.

Ditempat terpisah, Sekretaris Daerah Kabupaten Wakatobi, La Jumadin mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Wakatobi atas Kerjasama yang baik dan tanggung jawab yang tinggi, telah mampu mempertahankan Opini WTP Untuk yang ke 6 kalinya.

“Kita bisa meraih nama besar karena kita saling membesarkan dalam satu sistem yang utuh dalam bingkai persaudaraan. Prestasi yang dicapai adalah hasil karya kita semua untuk dipersembahkan kepada masyarakat kabupaten Wakatobi,” tukasnya.

Kontributor: Surfianto Nehru

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here