Wakatobi, Koransultra.com – Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Wakatobi kembali mengantarkan H.Arhawi, SE., MM sebagai Ketua Golkar periode 2020-2025.

Musda keempat partai Golkar Kabupaten Wakatobi kali ini dipimpin oleh sekretaris DPD I Golkar Provinsi Sulawesi Tenggara, Muhamad Basri. Kegiatan Musda bertempat di Dasita Resort, Minggu (14/6/2020).

Terpilihnya kembali H. Arhawi, SE.,MM untuk memimpin Partai Golkar Wakatobi tidak terlepas dari peran dan dedikasinya dalam membesarkan partai. Pada Pemilu 2019, Arhawi mampu membawa partai Golkar dengan menempatkan sembilan kader terbaiknya di DPRD Wakatobi.

Wakil Ketua DPD I Golkar Provinsi Sulawesi Tenggara, Dewiyanti Tamburaka, mengatakan, H.Arhawi adalah sosok pimpinan partai yang sangat layak untuk mendapatkan rekomendasi partai Golkar untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Wakatobi.

“Rekomendasi Partai Golkar mutlak untuk Arhawi, beliau sangat sukses memimpin Golkar Kabupaten Wakatobi,” kata Dewiyanti.

Usai pemilihan, Ketua Golkar Wakatobi, H. Arhawi, mengatakan pelaksanaan Musda merupakan bagian dari konsolidasi kader menjelang Pilbub 2020.

“Untuk seluruh kader agar tetap solid, insya Allah usai musyawarah ini, kita akan melakukan konsolidasi besar-besaran dengan seluruh kader partai Golkar untuk kesiapan Pilbub 9 Desember mendatang,” tukasnya.

Kontributor: Surfianto Nehru

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here