Ketgam: Kasat lantas Polres Konawe, AKP Sri Endang F.N, menyerahkan bantuan beras kepada warga desa Olo-oloho. Foto: Nasruddin

Unaaha, Koransultra.com – Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Konawe mengadakan Bakti sosial (Baksos) dengan penyaluran paket sembako berupa beras dikecamatan Uepai, kabupaten Konawe.

Sebanyak 50 paket beras dalam kemasan 10 Kg di disalurkan kepada warga yang kurang mampu di desa Olo-oloho kecamatan Uepai, Selasa (16/6/2020).

Kapolres konawe, AKBP Yudi Kristanto, SIK melalui Kasat Lantas AKP Sri Endang F.N, yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan kegiatan Baksos tersebut adalah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT ) Bhayangkara ke-74 yang akan digelar pada tanggal 1 juli 2020 mendatang.

“Untuk pendistribusian bantuan pihak Polres telah melakukan pembagian satker dengan melibatkan Polsek-Polsek yang ada diwilayah hukum polres konawe dan ini rutin setiap hari,” jelasnya.

Dalam penyaluran bantuan beras tersebut, Kasat lantas polres konawe, AKP Sri Endang F.N, juga tidak lupa menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga pola hidup sehat dalam rangka mencegah penyebaran virus corona.

Anna, salah seorang warga desa Olo-oloho mengaku sangat senang dengan adanya bantuan beras dari Polres Konawe tersebut. Dirinya mengakui kehidupan ekonomi dirasakan sangat sulit sejak musim pandemi covid 19 ini terjadi.

“Saya sangat berterima kasih kepada Satlantas Polres Konawe yang telah memberikan bantuan kepada kami,” ungkapnya dengan senang.

Kontributor : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here