Danramil 1416-02/Tikep, Kapten INF. Saekoni (pakaian loreng) saat menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa Wulanga Jaya. Foto: Dedi

Laworo, Koransultra.com – Komandan Rayon Milter (Danramil) 1416-02/Tikep Kapten Inf Saekoni, turut hadir menyaksikan pelantikan dan pengambilan Sumpah Perangkat Desa Wulanga Jaya Kecamatan Tikep, Kabupaten Muna Barat (Mubar).

Dalam giat tersebut turut dihadiri pula oleh Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa Kab. Mubar, Drs. La Ode Tibolo., Camat Tikep, Al Rahman., Wakapolsek Tikep, Aiptu La Menudi.,Anggota BPD Wulanga Jaya.,para Kades se kecamatan Tikep, Pendamping Lokal Desa Kec. Tikep, La jaila., serta tokoh agama, tokoh perempuan dan tokoh pemuda Desa Wulanga Jaya. Selasa 16/06/2020).

Dalam sambutannya usai pelantikan, Kepala Desa Wulaga Jaya, Rahman mengucapkan selamat dan berharap agar ke tujuh perangkat terlantik dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Sekarang masyarakat Desa Wulanga Jaya sudah memiliki perangkat baru, keberadaan saudara saya harap dapat menunjang sekaligus memajukan masyarakat”, harapnya

Sementara itu, Danramil 1416-02/Tikep Kapten Inf. Saekoni, turut mengucapkan selamat atas pelantikan sebagai Perangkat Desa dan selamat bergabung dengan Pemerintahan Desa Wulanga Jaya.

“Sebagai Abdi Negara dan abdi Masyarakat harus patuh dan taat sesuai perundang-undangan yang berlaku, serta sebagai abdi masyarakat dituntut sebagai pelayanan masyarakat”, terang Kapten INF. Saekoni.

“Pelantikan Perangkat desa menjadi momentum untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat karena sesungguhnya perangkat desa adalah pelayan masyarakat. Agar dapat melayani dengan baik, perangkat desa diharapkan bisa menyesuaikan diri sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing”, lanjutnya lagi.

Adapun ketujuh perangkat Desa Wulanga Jaya yang dilantik dan disumpah antara lain :
1. Sekretaris Desa di jabat oleh Putu Sutarmika S.Ag.,
2. Kasi Pemerintahan dijabat oleh Sabarudin. S.si.,
3. Kaur Keuangan dijabat oleh Komang Surayadnya.,
4. Kasi Pembangunan dijabat oleh Mulyana Kelana.
5. Kasi Adminitrasi dan perencanaan dijabat oleh Heri Nurdianto.,
6. Kadus I dijabat Oleh Sutiono.,
7. Kadus II di kabat Oleh Gusti Putu Ngurah.

Kontributor: Dedi

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here