PLT Kadis Ketahanan Pangan Prov. Sultra, Kakanwil Perum Bulog Sultra dan tinjau Gudang Bulog Raha di Laende

Raha, Koransultra.com – Pemerintah Kabupaten Muna, segera menerima bantuan beras sebanyak 262 ton dari Dinas Ketahanan Pangan provinsi Sulawesi Tenggara, diperuntukkan bagi masyarakat terdampak COVID-19.

Bantuan tersebut yang diserahkan kepada Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Muna, tercatat 4560 Kepala Keluarga (KK) untuk per KK 18 kilo beras. Pembagian tersebut tentu dikawal oleh tim Dinas Ketahanan Pangan Provinsi.

Soelwan yang memantau langsung penyaluran bantuan beras tersebut guna memastikan kesiapan stok dan kelayakan bantuan beras yang akan di salurkan ke masyarakat.

“Beras bantuan sudah tiba di gudang Bulog Muna, nantinya akan disalurkan dibeberapa Kecamatan tersebar di Muna,” cetusnya, Ir. Mowik kepala Dinas Ketahanan pangan Kabupaten Muna, Kamis (18/6/2020).

Pihaknya, Dinas Ketahanan Pangan Pemprov, Bulog Provinsi dan Kasilog Kabupaten Muna telah usai pendatanganan kontrak penyerahan.

“Menunggu petunjuk Bupati, nantinya penyerahan secara simbolis,” tutupnya.

Soelwan Abunawas Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Ketahanan Pangan Sultra, mengatakan penyaluran bantuan beras tersebut sebagai bentuk perhatian pemerintah Provinsi

Soelwan yang memantau langsung penyaluran bantuan beras tersebut guna memastikan kesiapan stok dan kelayakan bantuan beras yang akan di salurkan ke masyarakat.

“Tujuan kunjungan kali ini untuk memastikan kesiapan stok beras yang akan didistribusikan sekaligus memastikan mutu beras,” pungkas Rabu (17/6/2020) saat tinjau Bulog Muna.

Kontributor: Bensar Sulawesi

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here