Kolaka, KoranSultra.com – Danramil-07 Kecamatan Watubangga Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara, Kapten Inf Mustafa, Kodim 1412 Kolaka, Selaku tim asistensi Pra Tentara (TNI) Manunggal Membangun Desa (TMMD) melihat dari dekat pelaksanaan kegiatan para anggota Satgas pra TMMD ke 108 bersama warga, mulai dari target RTLH, Talud serta gorong-gorong untuk membuat jalan di kampung Bajo Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara, Jumat (19/06/2020).

Kedatangan Danramil 07 Watubangga merupakan semangat bagi anggota Satgas Pra TMMD serta memberikan atensi atas pelaksanaan pra TMMD Selain melihat pekerjaan talud dan pembuatan gorong- gorong, dia pun memilih untuk mengecek pelaksanaan pembuatan RTLH milik warga kampung Bajo Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Tanggetada.

Dalam pengecekannya, Danramil Watubangga Kapten Inf Mustafa mengatakan, saya meminta kualitas tetap dijaga dan meminta juga tidak mengabaikan faktor keamanan dalam bekerja, serta waktu yang dialokasikan dengan cepat, dan kerja kita tetap harus berkelanjutan.

“Saya meminta jaga kualitas kerja, buat yang terbaik dan jangan ragu meminta ahlinya jika mendapat kesulitan dalam bekerja di lapangan.” Ucapnya Kept Inf Mustafa.

Disela-sela kegiatan itu Kapten Inf Mustafa, tak lupa meluangkan waktunya dekati warga  untuk menyerap apirasi. Tampak sejumlah warga Kelurahan Anaiwoi sangat senang mendengar wejangan dari Danramil 07 Watubangga. Sekaligus mereka menggunakan kesempatan untuk berkumpul dengan warga lainnya di sela-sela pelaksanaan kegiatan tersebut.

Pada kesempatan itu, Danramil 07 Watubangga selalu menekankan, bahwa Pra TMMD ke-108 Kodim 1412 Kolaka diadakan, sebagai upaya penyiapan agar pelaksanaan TMMD dapat tercapai dengan tepat waktu dan tepat sasaran.
  
“Saya tekankan bahwa dalam pelaksaan kegiatan ini, efisiensi waktu dan penggunaan material yang baik dan tepat sasaran, merupakan terget yang ingin kita capai bersama,” Pungkasnya.

Kontributor: A. Jamal

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here