Kapolres Wakatobi AKBP Anuardi, SIK., M.Si

Wakatobi, Koransultra.com – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Polres Wakatobi menggelar bakti sosial dengan membagikan 1.229 paket Sembako untuk warga. Jumat, (26/6/2020).

Kapolres Wakatobi AKBP Anuardi, SIK.,M.Si mengatakan kegiatan siang hari ini semoga bermanfaat bagi masyarakat Wakatobi dan Polri selalu dicintai masyarakat.

Pria dengan Dua Melati di pundaknya ini menyampaikan, kegiatan Baksos rutin dilaksanakan oleh jajaran Polres Wakatobi ketika memperingati Hari Bhayangkara.

Ia menyebutkan, selain 200 paket Sembako yang diserahkan pada hari Jumat (26/6/2020) tersebut sebelumnya Polres Wakatobi juga telah melaksanakan kegiatan serupa dengan memberikan 1.029 paket sembako kepada warga.

“Kegiatan pada hari ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-74. Hari ini diserahkan 200 paket Sembako setelah sebelumnya 1.029 paket. Jadi totalnya 1.229 paket Sembako,” terangnya.

Ia pun mengharapkan kegiatan tersebut akan semakin mendekatkan Polres dengan masyarakat Wakatobi.

“Ini adalah bentuk kepedulian Polres kepada masyarakat. Mudah-mudahan paket sembako ini bermanfaat bagi masyarakat dan barokah,” pungkasnya. 

Selaku warga yang menerima paket sembako Rahmat mengucapkan terimakasih pak polisi, dengan adanya paket sembako dari Polres Wakatobi bisa membantu untuk kebutuhan sehari-hari.

“Saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74. Semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat,” ungkapnya.

Pantauan Wartawan Koransultra.com dilapangan saat pendistribusian paket sembako berjalan lancar dan sukses.

Lokasi penyaluran paket sembako bertempat di Sekretariat TKBM unit kerja dermaga Wanci, pangkalan ojek depan Koramil, pangkalan ojek depan Bank Sultra Wakatobi, pangkalan ojek pasar sentral, depan kantor camat wangi-wangi selatan, dan puncak toliamba.

Kontributor: Surfianto Nehru

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here