Keterangan gambar: salah satu foto Warga yang memblokir jalan poros lintas provinsi di Kabupaten Muna

Raha, Koransultra.com – Tuntutan perbaikan jalan provinsi di Kabupaten Muna oleh warga setempat yg berujung aksi pemblokiran jalan di beberapa titik ruas jalan akhirnya mendapat angin segar.

Menyikapi pemblokiran ruas jalan oleh warga setempat membuat Bupati Muna, LM Rusman sempat meminta agar pihak pemerintah provinsi Sulawesi Tenggara untuk serius menangani perbaikan ruas jalan provinsi yang menjadi tuntutan masyarakat didaerahnya.

Tuntutan warga ini terjawab sudah, perbaikan jalan provinsi ini akan segera dikerjakan mulai dari Wakuru sampai Desa Bea Kecamatan Tongkuno yang dianggarkan sekitar Rp 8,8 miliar

“PU dan Bina Marga Pemprov Sultra sudah menyampaikan kepada saya mulai hari ini dikerjakan,” Ujar LM Rusman Emba Bupati Muna, Jumat (26/6/2020).

Hal senada juga dikatakan Eddy Uga selaku Kepala PUPR Kabupaten Muna, “Alat berat sudah menuju Desa Bea, tapi ada kendala di Wakumoro, Insyallah saya bersama Kapolres Muna, Bina marga Pemrov dan anggota DPRD provinsi sementara menuju lokasi,” ujarnya, Sabtu (26/6/2020).

Kontributor: Bensar Sulawesi

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here