Kolaka,KoranSultra.com – Pembangunan masjid di Desa Lamedai, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sutra), kini mencapai 11 persen. Hal tersebut dikemukakan oleh Koordinator lapangan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD), Letda Inf Hamka, Sabtu, (27/6/2020).

Menurut Letda Inf Hamka, lanjutan pembangunan mesjid di Lamedia merupakan sasaran ke- 4 yang menjadi Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 di wilayah Kodim 1412 Kolaka.

“Lanjutan pembangunan mesjid tersebut, merupakan salah satu sasaran dari 5 sasaran utama program Tentara Manunggal membangun desa (TMMD) yang ke 108 di wilayah Kodim 1412 Kolaka,” ujarnya.

Lanjut Inf Hamka mengatakan, bahwa perkembangan pekerjaan menjelang pembukaan TMMD yang ke-108 sampai dengan hari ini sudah mencapai 11 persen. Hal ini di sebabkan antusiasnya dari masyarakat Lamedai dalam membantu TNI jajaran Kodim 1412 Kolaka sangat tinggi.

“Alahmdulillah berkat dukungan, bantuan dari pemerintah, masyarakat setempat pekerjaan lanjutan pembangunan mesjid dalam rangka menyambut pembukaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 108 dapat berjalan dengan baik,” ucap Hamka.

Untuk itu, ia berharap peran serta pemerintah dan masyarakat setempat yang menjadi sasaran program TMMD senantiasa dapat memberikan dukungan dan bantuan agar nantinya program TMMD ini dapat berjalan dengan baik, sukses sesuai dengan yang di harapkan.

Sementara itu, Kades Lamedai, Ali Mustafa, mengucapkan terimakasi kepada TNI terkhusus jajaran Kodim 1412 Kolaka yang telah turut membantu melanjutakan pembangunan mesjid di wilayah tersebut.

Kontributor: A. Jamal

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here