Tampak Peserta Upacara Virtual HUT Bhayangkara ke-74 di Polres Wakatobi. Foto: Surfianto Nehru

Wakatobi, Koransultra.com – Polres Wakatobi menyelenggarakan upacara HUT Bhayangkara ke-74 tidak dilakukan seperti biasa, karena masa pandemi, hanya dilakukan secara Virtual. Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Wakatobi, Rabu, (1/7/2020).

Kapolres Wakatobi AKBP, Anuardi, SIK.  M.Si Mengatakan Upacara yang dilakukan untuk HUT Bhayangkara ke-74 ini Dilakukan dengan cara virtual Melalui video Virtual Live dari Mabes Polri.

“Upacara yang dilakukan ini terpusat dari Mabes Polri yang diikuti oleh Polres Wakatobi sebagai jajaran dari Polda Sultra,“ Ungkapnya.

Anuardi Mengharapkan Lewat HUT Bhayangkara ke-74 tahun ini, Situasi Wakatobi dalam keadaan aman dan kondusif sehingga ia menyampaikan terimakasih kepada pimpinan daerah dari Bupati, Wakil Bupati, Dandim 1413 Buton, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh perempuan serta seluruh warga masyarakat Wakatobi telah bersama-sama menjaga kamtibmas kabupaten Wakatobi.

“Dalam melaksanakan tugas selama 6 bulan ini tak ada kasus yang menonjol artinya kasus yang menyita perhatian publik atau kasus besar, hal ini bisa dijaga karena partisipasi masyarakat juga cukup tinggi dalam membantu kepolisian memelihara kamtibmas,” Tutupnya.

Untuk diketahui hadir dalam upacara Virtual HUT Bhayangkara ke-74 di Polres Wakatobi yakni Kapolres Wakatobi AKBP Anuardi, SIK., M.Si, Sekda Wakatobi Drs H La Jumadin, Ketua DPRD Wakatobi H. Hamiruddin, SE.,MM, Kajari Wakatobi Ade Hermawan, SH., MH, Wakil Ketua PN Wangi-Wangi Victor Suryadipta, SH, Danramil Wangi-Wangi Kapten Inf Anton,  Kepala Kemenag Wakatobi Khalifah, Wakapolres Wakatobi Kompol Muhammadong, S.T, Kabag Ops Polres Wakatobi AKP Saharudin.

Kontributor: Surfianto Nehru

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here