Penyerahan paket simbolis, secara simbolis, dari Dinas Koperasi dan UMKN Pemrov Sultra diterima langsung Wakil Bupati Muna Ir. H Abdul Malik Ditu

Raha, Koransultra.com – Kepedulian kepada warga terdampak Covid-19 Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui Dinas Koperasi UMKM, salurkan bantuan 522 paket sembako terhadap warga pelaku usaha mikro menengah (UMKM) di Kabupaten Muna.

Penyerahan sembako itu diterima langsung oleh wakil Bupati Muna, Ir H Abdul Malik Ditu di Aula Kantor Bupati Muna, Kamis (2/7/2020).

Kabit Pengawasan Dinas Koperasi dan UMKM Prov Sultra, H. Syahrul mengatakan, bantuan paket sembako Muna mengusulkan kurang lebih 5000, sedangkan yang diberikan sebanyak 522 paket.

“Karena terbatas, penyerahan sembako 17 Kabupaten dan Kota, Muna urutan kedua terbanyak setelah kota Bau Bau. Bantuan tersebut hanya satu tahap,” ujar.

Gula pasir 2kg, terigu 2kg, minyak kelapa 4 liter, susu 4 kaleng, ikan kaleng 2 dan mie instan 1 dos “khususnya para pedagang UMKM yang bisa terus produktif ditengah pandemi,” tutupnya.

Wakil Bupati Muna Ir H Abdul Malik Ditu
menyampaikan terima kasih atas bantuan dari Pemprov Sultra. Bantuan tersebut akan disalurkan pada warga pelaku usaha mikro yang terdampak COVID-19.

“Jangan dilihat besar kecilnya bantuan, tapi semoga bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya dan kami akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat. Semoga saja pendemik ini berakhir apa lagi di Muna mulai berkurang,” sampainya.

Kontributor: Bensar Sulawesi

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here