Tokoh Masyarakat Wakatobi, M. Hasan Ode. Foto: Surfianto Nehru

Wakatobi, Koransultra.com –  Tokoh Masyarakat Wakatobi M. Hasan Ode mengajak Masyarakat di Wakatobi mendukung Polri dalam menjaga kamtibmas menjelang Pilkada 9 Desember 2020 mendatang serta mendukung penegak hukum  untuk menuntaskan Kasus Bentrok BST tahap dua.

Menurut M. Hasan Ode, insiden Bentrok BST tahap dua yang mengakibatkan salah seorang pengunjuk rasa terluka dan satu orang polisi terluka akibat lemparan batu pada kepala semoga tidak terjadi lagi di Wakatobi.

Kepada masyarakat Wakatobi agar mendukung langkah penegak hukum Polres Wakatobi untuk menuntaskan kasus Bentrok BST tahap dua.

“Mari kita percayakan sepenuhnya kepada penegak hukum dalam menangani kasus Bentrok BST tahap dua di Kabupaten Wakatobi. Mendukung Polri dalam menciptakan suasana kondusif di Kabupaten Wakatobi,” ujar Tokoh Masyarakat Wakatobi. Jumat (10/7/2020).

Kata dia, kita tidak perlu membentuk kelompok – kelompok yang mengakibatkan terpecah belah Masyarakat kita, apalagi membentuk gerakan lain yang hanya membuat daerah kita semakin tidak kondusif.

“Kepada Masyarakat Wakatobi untuk menjaga keamanan, jangan mudah terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggungjawab sehingga menyusahkan kita semua,” katanya.

Kontributor: Surfianto Nehru

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here