Wakatobi, Koransultra.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Golkar resmi mengusung H. Arhawi sebagai Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Arhawi telah menerima surat keputusan rekomendasi partai  melalui Ketua Umum partai Golkar Airlangga Hartarto, di Jakarta.

“Minggu 12 Juli 2020, sekitar pukul 14.00 WIB, saya terima surat keputusan DPP Partai Golkar,” kata Arhawi, dalam pesannya melalui telepon seluler, Minggu (12/7/2020) malam.

Setelah menerima surat tersebut lanjutnya, dalam waktu dekat akan menggelar deklarasi bersama tim pemenangan dan simpatisannya.

“Jika tidak ada hambatan, Insya Allah, Kamis (16/7/2020) kami akan mendeklarasikan diri sebagai calon kepala daerah dari Partai Golkar,” ujarnya.

Pada kegiatan deklarasi nanti kata Arhawi, sekaligus akan mengumumkan calon pasangan yang akan mendampinginya guna melanjutkan cita-cita pembangunan untuk lima tahun mendatang.

Terkait partai politik pengusung selain Partai Golkar, Arhawi menjelaskan akan segera menyusul sehingga dalam deklarasi nanti. Parpol koalisi pengusung sudah bisa diumumkan sekaligus.

Kontributor: Surfianto Nehru

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here