Ketgam:
Kejari Muna Husin Fahmi SH MH bersama jajarannya saat tabur bunga ke taman makam pahlawan Watopute, dalam rangka HBA ke-60 dan HUT IAD ke-20, Selasa (21/7/2020).

Raha, Koransultra.com – Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, tabur bunga ke taman makam pahlawan Watopute, Agenda tersebut dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan hari ulang tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-20.

Kepala Kejaksaan Negeri Muna, Husin Fahmi SH MH mengatakan, kegiatan tabur bunga sebagai bentuk penghormatan kepada jasa para pahlawan yang sudah mendahului.

“Karena tanpa mereka, kita tidak bisa melaksanakan atau mengisi kemerdekaan dengan membangun sesuai tugas masing-masing,” ujar, Selasa (21/7/2020).

Peringatan HBA tahun ini yaitu dengan teman “Terus Bergerak dan Berkarya”, Kajari Muna ini berkomitmen untuk melanjutkan jasa-jasa dan perjuangan para pahlawan dengan melaksanakan penegakan hukum dan pelayanan serta menuntaskan pemberantasan korupsi di Muna.

“Jadi apa yang menjadi inspirasi dan cita cita para pahlawan tersebut kita laksanakan, walaupun dalam kondisi Pandemi Covid-19,” akuhnya.

Disampaikannya pula, puncak memperingati HUT Adhyaksa ke 60, akan digelar Rabu (22/7). Dengan kegiatan upacara bendera yang akan digelar di Kantor Kejari Muna.

Kontributor: Bensar Sulawesi

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here