Kolaka, Koransultra.com – PT Antam Tbk UBPN Sultra, merupakan salah satu perusahan refresentatif di Kolaka utamanya dalam bidang pertambangan.

Perusahaan yang setiap hari nya mengorek biji nikel di bumi Mekongga tersebut, dipastikan sudah beroperasi sekitar 52 tahun. Jadi wajar saja jika perusahaan itu, mengeluarkan konpensasi pada masyarakat.

Seperti yang dikabarkan, jika PT Antam baru-baru ini memberikan bantuan sembako terhadap tiga kecamatan di Kabupaten Kolaka, yaitu Kecamatan Pomalaa, Baula serta Kecamatan Wundulako.

Bantuan sembako berupa 10 Kg beras, minyak goreng, kecap, sabun deterjen, mie instant, telur 1 rak serta sambal instan diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kolaka.
Bantuan sembako dari PT. Antam merupakan bukti kepedulian perusahaan terhadap masyarakat Kolaka.

“Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dan dirasakan oleh masyarakat sekitar perusahaan menjelang hari raya Idhul Adha,” ujar Vice President Human Capital and CSR PT ANTAM Tbk UBPN Sultra, Kamsi, Jumat (24/7/2020).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh CSR Manager Mahana yang didampingi Comdev Assistant Manager PT ANTAM Tbk UBPN Sultra H. Umar di sejumlah kantor Kelurahan.

Bantuan itu juga menyasar masyarakat tidak mampu yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah maupun Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD).

Kontributor: A. Jamal

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here