Unaaha, Koransultra.com – Satu unit rumah kos dan rumah tinggal milik Ujung lasandara, nyaris ludes terbakar, Kamis (30/7/2020) tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas tersebut.

Kapoles Konawe AKBP. Yudi Kristanto,
SIK melalui Kapolsek Unaaha, lptu. Setiyono, SH mengatakan setelah mendapatkan informasi terkait kebakaran tersebut dari warga, pihaknya langsung menuju lokasi terjadinya kebakaran di kelurahan Ambekaeri kecamatan unaaha.

“Kebakaran terjadi sekitar pukul 08.15 WITA dimana api tersebut berawal dari rumah kos milik Irman Kurniawan terus merambat rumah milik Ujung Lasandara, mantan kadis pariwisata konawe tersebut,” tuturnya.

Penyebab kebakaran lanjut Setiyono, belum diketahui secara pasti akan tetapi dari informasi pemilik rumah, Irman Kurniawan mengatakan awalnya api berasal dari belakang rumahnya dan merambat kerumah Ujung Lasandara.

Satu unit mobil kebakaran milik DAMKAR Konawe dan satu unit mobil Watercanon milik Polres Konawe, diturunkan untuk memadamkan kobaran api, sedangkan untuk kerugian belum bisa ditafsirkan, namun kerugian yang dialami oleh Irman Kurniawan berkisar 20 juta sedangkan kerugian yang dialami oleh pengontrak rumah Ujung Lasandara belum bisa dipastikan.

Kontributor: Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here