Beraneka Perlombaan Menyambut HUT RI di Desa Sampuabalo

Buton, Koransultra.com –Darman selaku ketua Panitia Karang Taruna kaindea desa sampuabalo mengatakan dalam menyambut hut RI yang ke 75 ini Bentuk kerja sama dan kekompakan generasi muda desa sampuabalo hingga terwujud beberapa aitem kegiatan lomba diantaranya Sepak bola dangdut mengenakan seragam daster antar dusun, bola voly Putri Antar dusun,Tarik tambang antar dusun ,Bola gotong Antar dusun,Tarik sarung dan lomba Karaoke.

“Kegiatan ini berjalan dengan lancar semua warga turut andil di dalam kegiatan lomba lomba ini adapun Pelaksanaan kegiatan ini dimulai dari tanggal 12-16 Agustus 2020 di Halama Lapangan desa Sampuabalo,” ujar Darman.

Rusdin selaku pengurus karang taruna mengatakan dalam menyambut hut kemerdekaan RI yang ke 75 ini merupakan bentuk Nilai semangat dalam memaknai Proklamasi Pancasila Kemerdekaan RI,Khususnya masyarakat Desa Sampuabalo diyakini mampu menciptakan semangat juang generasi muda dalam mengobarkan nilai nilai cinta tanah air.

“Kita semua tidak bisa menghindar dari bencana Covid – 19 saat ini, jadi kami menghimbau kepada masyarakat Desa Sampuabalo agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah dalam beradaptasi serta menjaga semangat Kemerdekaan Republik Indonesia. Kemeriahan peringatan HUT RI yang ada di Desa Sampuabalo ini di mohon untuk dapat di apresiasikan dengan baik serta jaga sportivitas,” ujar Rusdin.

Kontributor: La Ode Jani

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here