Kolaka, Koransultra.com – Gebrak Masker Sosialisasi dan Pemberian Masker dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kolaka Bersama Pengurus di Kecamatan Kolaka, Selasa (18/8/2020).

Hadir pada kegiatan ini Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kolaka Hj. Herti Safei, Sekertaris Sulistiawati Bakri SP.M.Si, Wakil Ketua III. Hj. Andi Wahidah, S.Pd., M.Si, Ketua Tim Penggerak Kecamatan Kolaka, Andi Rizka Kusuma Wardani, M.SE , Camat Kolaka Amri, S.STP., M.Si, Sekcam Kolaka Ritzky Mario, S.IP, M.Adm.KP , Para Lurah serta Pengurus PKK Kecamatan Kolaka.

Kegiatan yang di laksanakan tim penggerak PKK ini berdasarkan arahan dari menteri dalam negeri dan ketua tim penggerak PKK Provinsi yang mana mengajak kepada seluruh masyarakat Kolaka dan melihat dari kondisi di lapangan yang mana semakin banyaknya yang terkonfirmasi covid-19 serta masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan.

Pada kesempatan ini ketua tim penggerak PKK Kabupaten Kolaka bersama dengan pengurus melakukan sosialisasi penggunaan masker, dan membagikan masker sekaligus mendatangi rumah penduduk guna mengajak masyarakat menggunakan masker serta memberikan contoh tentang cara penggunaan masker, yang mana TP PKK ini di harapkan dapat menjadi ujung tombak pencegahan covid-19 yang penyebarannya semakin meluas.

Pelaksanaan sosialisasi penggunaan masker ini di awali dengan peresmian penggunaan kantor PKK Kelurahan Tahoa serta melihat kerajinan tangan pengurus PKK Kelurahan Tahoa.

“Sekertaris PKK Kabupaten Kolaka Sulistiawati Bakri mengatakan, sosialisasi penggunaan masker ini nantinya di harapkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, yang mana setiap kecamatan telah menyediakan 100 lembar masker untuk di bagikan kepada masyarakat, demikian pula kelurahan menyiapkan masker untuk di bagikan kepada masyarakat. Sosialisasi seperti ini juga akan di laksanakan di semua Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Kolaka yang mana hari pertama ini di mulai di Kecamatan Kolaka Kelurahan Tahoa, semoga kita semua terhindar dari covid-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” Kata dia

Kontriburtor: A. Jamal

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here