Kadir Pua Kepala BPS Muna, menyerahkan Piagam penghargaan kepada Bupati Muna LM Rusman Emba ST.

Raha, Koransultra.com – Badan Pusat Statistik ( BPS) RI, menyerahkan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna, Sulawesi Tenggara, atas capaian lampaui target sensus penduduk secara online (SOP) tahun 2020.

Piagam tersebut diserahkan melalui, Kadir Pua kepala BPS Kabupaten Muna, tepat pada HUT RI ke 75 tahun. Muna targetnya 3460, mencapai 7900. Kegiatan sesus online ini digelar dari tanggal 15 Febuari sd 29 Mei 2020.

“Tindak lanjut dari sensus penduduk secara online ini akan dilakukan pada bulan September 2020 dengan cara sensus offline,” ujar, Senin (17/8/2020). usai upacara penurun bendera.

Kadir Pua menjelaskan, nantinya para petugas sensus akan mendatangi rumah masyarakat yang belum mengikuti sensus penduduk secara online.

Harapan kami, media dan masyarakat harus berperan aktif dalam kegiatan sensus penduduk offline ini, agar sukses dan semua masyarakat masuk dalam sensus penduduk secara offline,”

“Petugas sensus penduduk akan memberikan quisioner kepada masyarakat yang belum mengikuti sensus penduduk secara online untuk diisi dan mengembalikan isian quisioner itu kepetugas sensus,” akuhnya.

Kontributor: Bensar Sulawesi

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here