Unaaha, Koransultra.Comb- Kapolres Konawe,AKBP.Yudi Kristanto,SIK memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) di lingkungan Polres Konawe, rabu 19 Agustus 2020.

Dari pantauan Koransultra. Com upacara sertijab yang dilaksanakan di halaman Mapolres Konawe, menggunakan standar protokol Covid 19, dimana para peserta upacara tersebut menggunakan masker dan atur jarak antara satu dan lainnya.

Adapun serah terima jabatan yang dilakukan yakni Jabatan Kabag Ops Polres Konawe dari Kompol.Amran Ladianto diserah terimakan kepada AKP. Urva Lomansyah, S.Si, SIK, yang mana sebelumnya menjabat Kasat Intel Polres Bau-Bau

Sementara untuk jabatan Kapolsek Onembute dari IPTU. Muhammad Arman diserah terimakan kepada IPTU. Asryadi yang sebelumnya menjabat Kaurbin Reskrim Polres Konawe

Kemudian untuk jabatan Kapolsek Bondoala yang sebelumnya dijabat oleh IPTU. Satria Madangkara Syafruddin, kini dijabat oleh IPTU.Reginald Yuniawan Sujono,S.Tr.K, yang mana sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lasolo.

AKBP. Yudi Kristanto mengatakan serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan wajar terjadi dalam suatu organisasi. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk penyegaran organisasi,selain itu juga dalam organisasi agar bisa muncul inovasi-inovasi baru.

“Dengan mutasi ini kami harapkan bisa meningkatkan kinerja organisasi dalam hal ini kepolisian, saya peribadi berterima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dalam melaksanakan tugas, baik sebagai Kabag Ops Polres Konawe maupun sebagai Kapolsek, dan saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru,” kata Kapolres.

Kontributor : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here