Kolaka, Koransultra.com – Bupati Kolaka, Ahmad Safei, melantik dan mengambil sumpah jabatan Aparatur Sipil Negera (ASN) Pejabat Eselon II, III, dan IV dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka sebanyak 44 orang. Acara pelantikan ini berlangsung di Aula Sasana Praja Kantor Bupati Kolaka Sulawesi Tenggara, Rabu (19/8/2020).

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh Sekda Kab. Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo, M. Si, Wakil Ketua DPRD Kolaka Syarifuddin Baso Rantegau, Para Asisten Pemda Kolaka, Kepala BPKSDM Hj. Andi Tenri Gau, SE., ME, Kepala SKPD, serta para pejabat yang akan dilantik.

“Dalam sambutannya Bupati Kolaka menyampaikan, tujuan diadakan mutasi ini karena dalam rangka untuk mengisi jabatan yang kurang, adanya perubahan nomenklatur pada tiap jabatan, serta juga sebagai pembinaan aparatur sipil negara.

Sebagai mana yang kita ketahui bahwa Kabupaten Kolaka sudah 4 kali berturut-turut meraih WTP atas audit dari BPK, kesemua ini merupakan sebuah prestasi bagi kita bersama. Oleh karena itu saya harapkan dengan WTP ini bisa menjadi komitmen kita semua stakeholder di lingkungan pemerintah daerah Kabupate Kolaka untuk ditingkatkan lagi apa yang telah kita raih sebelumnya, sehingga prestasi itu terpelihara dan membawa nama baik Pemda Kabupaten Kolaka dikanca Nasional sebagai lembaga pemerintah yang menjalankan fungsinya dengan bersih, demokratis dan responsif,” kata H. Ahmad Safei.

Bupati kolaka H. Ahmad Safei juga mengucapkan selamat bertugas kepada para pejabat yang telah dilantik dan semoga saudara-saudari menjadi ASN yang inovatif, loyal dan berdedikasi serta berintegritas tinggi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai pejabat ASN. Saya berharap kepada para ASN agar lebih produktif dan profesional, menjadi panutan, lebih ditingkatkan disiplin dan tidak korupsi serta cepat beradaptasi pada lingkungan kerja yang baru.

Kontributor: A. Jamal

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here