Kolaka, KoranSultra.com – Bupati Kolaka resmikan Penerbangan Perdana maskapai Citilink Rute Makassar – Kolaka dan Kolaka – Makassar di Bandara Sangia Nibandera Kolaka, Rabu (17/9/2020).

Acara tersebut di resmikan secara langsung oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH dan turut hadiri oleh Kajari Kolaka Indawan Kuswadi, SH, Kepala Bandara Kolaka Heri Sugiarto, Kepala SKPD terkait serta tamu undangan lainnya.

Kedatangan pesawat citilink ini di tandai dengan penyambutan dan pengalungan bunga kepada pilot dan co pilot. Dengan kedatangan armada transportasi udara Citilink di Kabupaten Kolaka akan lebih menggairahkan penerbangan yang ada di Kab. Kolaka, yang mana setiap harinya dua kali penerbagan sekali oleh Wings Air dan sekali oleh Citilink, dengan rute Pomalaa-Makassar, Makassar- Pomalaa.

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH juga menyampaikan, semoga dengan hadirnya maskapai citilink yang baru di Kabupaten Kolaka dapat melengkapi kebutuhan layanan penerbangan dan dapat mendukung program pemerintah dalam pengembangan ekonomi dan pariwisata.

Kontributor: A. Jamal

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here