Kolaka, Koransultra.com – Rapat Koordinasi Evaluasi dan Pengendalian Pembangunan Antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota se- Sulawesi Tenggara di Hotel Claro Kendari, Jumat (18/9/2020).

Rakor ini di pimpin oleh Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi. Turut hadir pada acara ini Ketua DPRD, Bupati, Walikota, Forkopimda, Sekertaris Daerah serta SKPD yang terkait se- Sulawesi Tenggara.

Pelaksanaan rakor tersebut menindaklanjuti arahan dari bapak Presiden Republik Indonesia tentang penyerapan dana yang berada disetiap daerah.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Gubernur Sultra H. Ali Mazi,SH, di masa pandemi covid-19 saat ini diharapkan kepada SKPD untuk menyampaikan laporan penyerapan APBD tahun berjalan serta kendala dalam serapan dan realisasi anggaran.

Pelaksanaan rakor ini juga untuk mengetahui perkembangan perekonomian dimasa-masa pandemi covid-19 yang mana juga telah memerintahkan untuk merealisasikan anggaran yang telah disediakan, yang mana dengan perputaran ekonomi ini dapat kembali memulihkan perekonomian Indonesia khususnya Provepensi Sulawesi Tenggara ( Sultra ) pada masa pendemi covid -19.

Kontributor: A. Jamal

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here