Unaaha, Koransultra.com– Malang nasib S gadis belia tersebut harus menanggung aib di usia yang beranjak 16 tahun akibat dicabuli oleh seorang lelaki.

Ironisnya pelaku pencabulan tersebut diduga dilakukan oleh W, yang tidak lain merupakan ayah kandung korban sendiri.

Kapolres Konawe, AKBP. Yudi Kristanto, SIK melalui Kasat reskrim Polres Konawe, IPTU. Husni Abda, SIK, mengatakan selama ini korban tinggal bersama orang tua angkat korban yang alamatnya berada di wilayah hukum polsek abuki, dikarenakan antara ayah korban ( Pelaku ) sudah lama bercerai dengan ibu korban.

Lanjut Husni, pada bulan Agustus 2020 pelaku dengan modus datang menjemput Korban dirumah orang tua angkatnya dengan janji akan membelikan korban handphone guna keperluan belajar online, dengan imingan tersebut korban mengikuti pelaku dan keduanya tidak kembali lagi kerumah orang tua angkat korban.

“Selama dua bulan, korban baru ditemukan oleh anggota polsek Abuki bersama pelaku, dan dari keterangan korban, pelaku telah mencabulinya sebanyak empat kali,” jelas Husni, selasa 3 November 2020

Akibat perbuatannya tega mencabuli anak kandung sendiri, W kini mendekam di sel Mapolres Konawe dan dijerat UU pasal 81 ayat 1 subsider pasal 81 ayat 2 dan 3 UU nomor 17 tahun 2016 tentang perubahan perlindungan anak.

Kontributor : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here