Unaaha, Koransultra.com– Kapolres Konawe, AKBP. Yudi Kristanto, SIK pimpin Apel Gabungan Dalam Rangka Pengamanan malam natal dan Tahun Baru tahun 2021, kamis malam 31 desember 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Konawe, Kompol, Jajang Kiswara, Pabung Mayor, Inf. Anton, SE, Kasat Pol PP, Herianto Wahab, Kasat Lantas Polres Konawe, AKP, Sri Endang FN, serta Kabag Ops Polres Konawe, AKP, Urva Lomansyah, SIK, Kasat reskrim IPTU, Husni Abda, SIK, Kasat Intel, AKP. Johan armando utan, SIK.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Yudi Kristanto, SIK, mengatakan apel gabungan ini merupakan bagian dari operasi lilin Anoa tahun 2020, pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Adapun kegiatannya yakni, patroli skala besar dengan sasaran tempat-tempat yang dimungkinkan terjadinya keramaian dan menimbulkan kerumunan massa. Jika ditemukan adanya keramaian, maka tim gabungan akan membubarkan kegiatan tersebut.Hal ini dilakukan mengingat pandemi Covid-19 masih terjadi.

“Kepada seluruh masyarakat, kami menghimbau agar merayakan malam pergantian tahun dirumah masing-masing dan berdoa untuk kebaikan bersama,” tegasnya.

Selain itu dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak merayakan tahun baru di jalan atau melakukan konvoi kendaraan maupun kegiatan pesta kembang api, adapun tempat usaha atau warkop yang berada dikabupaten Konawe diharapkan hanya beraktifitas sampai jam 09.00 malam Jika ada yang melanggar maka ditindak sesuai aturan prokes covid-19.

Kepada Tim Gabungan pengamanan tahun baru, Kapolres mengajak agar dalam melakukan patroli gabungan tetap menjalankan protokol kesehatan 3M serta memberikan edukasi ke masyarakat pentingnya menjalankan prokes tersebut.

Kontributor : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here