Unaaha, Koransultra.com – Sebanyak 49 personel Kepolisian Resor Konawe, Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara, mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kamis 31 Desember 2020, sekira pukul 08.00 Wita, bertempat di halaman Mapolres Konawe kegiatan upacara tersebut digelar. Kapolres Konawe AKBP Yudi Kristanto, SIK bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kompol Ambo Tuwo selaku perwira upacara serta Ipda Laode Anti sebagai Komandan Upacara.

49 personel Polres Konawe yang naik pangkat tersebut diantaranya dari pangkat Iptu ke AKP sebanyak 4 personel, Ipda ke Iptu 3 personel, Aipda ke Aiptu 1 personel, Bripka ke Aipda 12 personel, Brigpol ke Bripka 12 personel, Briptu ke Brigpol 3 personel, Bripda ke Briptu 11 personel.
serta 3 anggota ASN Polri yang bertugas di Polres Konawe dari pangkat Pengatur ke Pengatur TK.1.

Kapolres Konawe, AKBP Yudi Kristanto,SIK mengatakan kenaikan pangkat bagi para personel Polri merupakan suatu bentuk penghargaan yang diberikan oleh pimpinan polri atas prestasi serta pengabdiannya selama menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat dan penegakan hukum.

” Saya pribadi, selaku pimpinan Polri Polres Konawe mengucapkan selamat kepada anggota Polres Konawe beserta keluarga atas penghargaan kenaikan pangkat yang diberikan, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, selalu memberikan kekuatan lahir dan bathin kepada kita sekalian dalam melaksanakan tugas pada masa yang akan datang,” kata Yudi.

Kegiatan yang di laksanakan dengan memperhatikan protap kesehatan Covid-19 tersebut diakhiri dengan kegiatan Purna Bakti personel Polres Konawe antara lain AKBP Turuman Marani, AKP H. Agus Satyanto, Iptu Baharuddin dan Iptu Hamid Boni.

Kontributor : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here