Unaaha,Koransultra.com – Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulawesi Tenggara, melaksanakan kunjungan kerja di Kantor Kejaksaan Negeri Konawe, Selasa 2 februari 2021.

Kajati Sultra, Sarjono Turin, SH,MH, yang hadir di Kejari Konawe, didampangi langsung oleh Wakajati Sultra, Akhmad Yani, SH,MH serta beberapa pejabat lingkup Kejati Sultra.

Di Kantor Kejaksaan Negeri Konawe, Kajati Sultra, Sarjono Turin, disambut oleh Kajari Konawe, Irwanuddin Tajuddin dan jajarannya dan tampak wakil bupati konawe, Gusli Topan Sabara, Sekda Konawe, Ferdinand Sapaan dan Wakil ketua II DPRD Konawe, Kadek Rai Sudiani, Bupati Konawe Utara, Ruksamin, Bupati Konawe kepulauan, Amrullah, turut menyambut kedatangan Kajati Sultra tersebut.

Sebelum memasuki ruang kantor Kejari Konawe, para rombongan Kajati Sultra disambut tarian daerah Tolaki, Tarian Mondotambe, serta musik bambu dari murid sekolah dasar negeri 1 Lalosabila, kecamatan Wawotobi Kabupaten Konawe.

Pada Kegiatan tersebut, Kajati Sultra melakukan ramah tamah dengan Wakil bupati Konawe, Gusli Topan Sabara, Bupati Konut, Ruksamin, Bupati Konkep ,Amrullah serta para undangan yang hadir, selanjutnya Kunker tersebut dilanjutkan dengan pertemuan intren dengan jajaran Kejaksaan negeri Konawe, diaula Kejari Konawe.

Sarjono Turin, saat di wawancara awak media mengatakan kunjungan kerja ini untuk memastikan kinerja yang telah dilaksanakan Kejaksaan Negeri Konawe, apakah berjalan dengan SOP yang ada, baik terkait SDM serta penanganan perkara yang diterapkan oleh Kejaksaan Negeri Konawe.

“Kunjungan Kerja ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh kami, yang mana sebagai Pembina dari Kejari-Kejari yang ada diwilayah hukum Kejati Sulawesi Tenggara wajib memberikan pembinaan terkait SDM di kejaksaan Negeri, terkait tekhnis penanganan perkara serta terkait masalah administrasi yang ada di Kejaksaan Negeri Konawe,”tutupnya.

Kontributor : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here