Kasat lantas polres konawe, AKP Sri Endang FN, S.I.K dan Kabag OPS polres Konawe, AKP Urva Lomansyah saat konferensi pers pengambilan BB lakalantas

Unaaha, Koransultra.com– Kepolisian Resort Konawe menghimbau pada warga untuk segera mengambil barang bukti kendaraan yang tersimpan di unit laka lantas Polres Konawe, mengingat barang bukti kecelakaan lalu lintas berupa kendaraan itu jumlahnya semakin bertambah sementara tempat penyimpanan terbatas.

Kapolres Konawe,AKBP Yudi Kristanto, S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Konawe,  AKP Sri Endang Fajar Ningsih, S.I.K, mengatakan imbauan ini adalah bentuk tanggung jawab dan pelayanan kepolisian resort Konawe kepada masyarakat.

AKP Sri Endang memastikan pengambilan kendaraan tersebut tidak dipungut biaya alias gratis, dengan syarat yang bersangkutan harus menyertakan dokumen kepemilikan kendaraan berupa STNK dan BPKB.

“Warga yang pernah terlibat kecelakaan dan kasusnya telah selesai, kami imbau untuk segera mengambil barang bukti kendaraan di pis lantas konawe, ” kata AKP Sri Endang didampingi Kasat OPS Polres Konawe , AKP Urva Lomansyah.

Tercatat ada  3 unit kendaraan roda empat dan 32 unit kendaraan roda dua yang menjadi barang bukti kecelakaan lalu lintas dari 2017 lalu. Hingga saat ini kendaraan tersebut belum diambil oleh pemilik ataupun pihak keluarga.

“Yang baru terkonfirmasi 24 unit kendaraan saja dan secepatnya kami akan menghubungi pemilik kendaraan tersebut,” terang Sri Endang.

Sementara itu, Kabag OPS Polres Konawe, AKP Urva Lomansyah, kembali mempertegas pengambilan barang bukti tersebut dengan tanpa pungutan adalah bentuk transparansi dan bentuk tanggung jawab dan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

“jadi ini adalah bentuk pelayanan serta tanggung jawab sebagai anggota kepolisian resort konawe,” pungkasnya.

Diketahui lakalantas yang terjadi didominasi kendaraan roda dua dan masyarakat dari luar kota Konawe.

Kontributor : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here