Kapolres Konawe, AKBP Yudi Kristanto,S.I.K, saat memberikan penghargaan pada lima personil Polres Konawe

Unaaha, Koransultra.com– Kapolres Konawe, AKBP Yudi Kristanto, S.I.K, memberikan penghargaan kepada lima personil Polres Konawe yang berprestasi pada upacara pemberian penghargaan, Senin 8 Maret 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Konawe, dan  dihadiri oleh Wakapolres Konawe, Kompol Jajang Kiswara, A.md,  para Kabag, Kasat, perwira, serta seluruh anggota Polres Konawe.

Adapun kelima anggota yang mendapatkan penghargaan tersebut antara lain AIPDA Andi Nurul Ichan, S.H, anggota Sat Narkoba, AIPDA Mashuri, anggota Sat Intelkam,
AIPDA Wayan Adi Supana, dari anggota Sat Lantas, BRIPKA Bambang, anggota Bag Ren dan BRIPKA Apryanto, dari Sat Lantas Polres Konawe.

AKBP Yudi Kristanto, S.I.K,  mengatakan pemberian penghargaan kepada kelima anggotanya tersebut adalah penilaian yang dilakukan oleh tim terkait rekan kinerja yang telah bekerja dengan baik beberapa bulan terakhir ini.”Saya ucapkan selamat kepada yang diberikan penghargaan atas prestasinya dalam laksanakan tugas dengan maksimal dan melayani masyarakat dengan humanis, disertai dengan hati tulus dan ikhlas untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mewujudkan Kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polres Konawe,” ujar AKBP Yudi Kristanto.

Pada kesempatan tersebut, Yudi, mengingatkan anggotanya terhadap maraknya kasus pelanggaran narkoba yang terjadi, serta pelanggaran terhadap penggunaan Senpi di tempat hiburan, kepada personil polres Konawe, dirinya berpesan sebagai seorang pengayom dan pelindung masyarakat, polisi harus mampu memberikan contoh yang baik pada masyarakat.

“Saya ingatkan hal yang merugikan dan menjatuhkan citra Polri di mata masyarakat jangan sampai kita lakukan, itu harus kita tinggalkan,” pesannya.

Diakhir arahannya, Kapolres Konawe, berpesan kepada pada setiap personil, yang yang mendapat tugas menjaga atau piket selalu menerapkan standar protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 dalam lingkungan Polres Konawe,  termasuk mengecek kesehatan para tahanan Polres Konawe.

“Bagi tahanan yang masuk wajib melakukan tes antigen, dan apakah mereka mempunyai penyakit bawaan harus mendapat perhatian khusus,”pungkasnya.

Kontributor : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here