Unaaha, Koransultra.com– Ketua KONI Kabupaten Konawe, Cici Ita Restianty, mengatakan akan memberikan penghargaan kepada atlet berprestasi yang ikut berlaga di POPDA II yang diselenggarakan di kota Kendari.

Pernyataan tersebut disampaikan saat melepas atlet kontingan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) II, di ruang latihan para atlet, Selasa 23 Maret 2021.

“Kami akan memberikan penghargaan kepada atlet yang meraih medali emas pada ajang tersebut,”ujarnya.

Dikatakan, bonus tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah daerah kepada para atlet yang berprestasi dan mengharumkan nama kabupaten Konawe di ajang POPDA tersebut.

Pada ajang tahunan tersebut, lanjut istri Wakil Bupati Konawe ini mengatakan, KONI Konawe mengirimkan 30 personil yang terdiri dari 20 atlet dan 10 orang ofisial dan didampingi tenaga medis.

Dari 8 cabor yang diperlombakan pada POPDA II tersebut, Kabupaten Konawe hanya mengikuti 4 cabang olahraga diantara atletik, bola takraw, Karate dan Pencak Silat.

Ketua Koni, Cici Ita Restianty

Dirinya berharap, para atlet dapat mengukir prestasi diajang tersebut sehingga terpilih mewakili provinsi Sultra ditingkat nasional yang akan diselenggarakan di provinsi….

“Kami optimis mampu meraih medali, target kami masuk 3 besar,” tutupnya.

Kontributor : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here