AKP Sri Endang Fajar Ningsih, S.I.K , Kasat Lantas Polres Konawe

Unaaha, Koransultra.com– Kepolisian Resort Konawe intens menggelar berbagai operasi serta himbauan kepada masyarakat terlebih di bulan suci ramadhan tahun 2021 ini.

Salah satunya adalah razia terhadap aksi balap liar yang kerap dilakukan oleh sekelompok remaja usai sholat tarawih dan sholat subuh.

“Setiap malam kami lakukan penindakan bersama polsek unaaha terhadap aksi balap liar tersebut karena telah mengganggu para pengguna jalan,”kata AKP Sri Endang FN S.I.K. Kasat Lantas Polres Konawe.

Ia mengatakan aparat gabungan tersebut menyisir tempat-tempat yang kerap dijadikan arena balap liar seperti jalan Ponggawa (areal kantor DPRD Konawe) serta jalan Letjen Sutoyo yakni jalan masuk gedung Instalasi PLN dikecamatan Unaaha.

“Tidak hanya pelaku balap liar yang kami tindaki, kendaraan yang tidak memenuhi standar juga menjadi target kami,” terang Sri.

Dengan maraknya balap liar, Polwan alumni Akpol tahun 2009 ini mengharapkan partisipasi warga untuk menjaga dan melaporkan kepada Satlantas polres konawe dengan cara menghubungi nomor 04082424800.

Laporan : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here