Unaaha, Koransultra.com – Pemerintah Kabupaten Konawe mengumumkan daftar calon tenaga kerja lokal (TKL) di dua perusahaan yang beraktifitas di morosi, yakni perusahaan PT VDNI dan PT OSS , Jumat 11 Juni 2021.

Pengumuman Calon Tenaga Kerja Lokal ( CTKL ) PT VDNI dilakukan pada divisi dump truck tahap 24 sedangkan CTKL PT OSS adalah divisi trailer untuk tahap 5.

Kabag Humas dan Protokoler Pemda Konawe, Sukri Nur, menyatakan bagi calon tenaga kerja lokal yang dinyatakan lulus melewati tahapan verifikasi berkas, divisi dump truck PT VDNI, akan dilakukan pemanggilan rapid tes, Sabtu tanggal 12 juni 2021.

Sementara untuk CTKL PT OSS divisi trailer tahap 5 sendiri akan melakukan Swab tes pada Senin 14 Juni 2021 di BLUD Konawe.

“Peserta yang telah lolos pada dua perusahaan tersebut segera melakukan rapid tes di BLUD RS Kabupaten Konawe, ” kata sukri.

Lanjutnya, para Calon Karyawan tersebut akan mengikuti tes lapangan di perusahaan tempat yang bersangkutan mendaftar dengan membawa bukti hasil rapid tes, Swab tes, fotocopy KTP, SIM B II Umum serta menggunakan masker, bagi divisi dump truck diharuskan membawa alat tulis.” pungkasnya.

Laporan : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here