Unaaha Koransultra.com– Pemerintah Desa (Pemdes) Unaasi Jaya Kecamatan Abuki Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap II, kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kepala Desa (Kades) Unaasi Jaya, wertog, menerangkan, bahwa BLT Dana Desa tahap II ini penyalurannya sudah masuk pada salur 7 dan salur 8 dengan anggaran sebesar Rp 33 juta, untuk 55 Keluarga Penerima Manfaat atau KPM.

“Alhamdulillah, kita telah merealisasikan kepada masyarakat semoga bisa dimanfaatkan dengan baik. Kita juga berharap dengan BLT yang bersumber dari dana desa ini dapat meringankan beban masyarakat di Desa Unaasi Jaya,” terangnya.

Dirinya juga menyampaikan imbauan kepada seluruh warga Desa Unaasi Jaya untuk disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat, serta agar selalu mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan adanya BLT-DD ini dapat membantu masyarakat tidak mampu yang terdampak pandemi Covid-19 terhadap sendi-sendi ekonomi dan kesehatan warga masyarakat,” tutupnya.

Kontributor : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here