Unaaha Koransultra.com– Satresnarkoba Polres Konawe, kembali berhasil meringkus seorang terduga pengedar dan pengguna narkoba, jumat 29 oktober 2021.

PS yang merupakan warga Kecamatan Bahodopi, Morowali ditangkap dikamar kosnya, dikelurahan Tumpas Kecamatan Unaaha karena kedapatan membawa dan menguasai 56,82 gr narkoba jenis shabu.

Kapolres Konawe, AKBP Wasis Santoso, ungkapkan kronologis penangkapan tersebut yang bermula dari laporan warga sekitar terkait adanya aktifitas mencurigakan disalah satu indekos.

” PNPP Polres Konawe yang terlibat Operasi Kepolisian “SIKAT ANOA – 2021″ menerima informasi dari Masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkoba di Kel. Tumpas Kec. Unaaha Kab. Konawe.” Terang Kapolres Konawe.

Usai mendapat laporan warga, petugas langsung melakukan penyelidikan, dan  kemudian melakukan Penangkapan dan penggeledahan yang disaksikan oleh ketua RT, di dalam kamar pelaku ditemukan 47 (empat puluh tujuh) sachet dengan berat Bruto keseluruhan 56,82 gram narkotika yang diduga sabu.

” Diketahui bahwa di tempat tersebut kerap terjadi tindak Pidana Penyalahgunaan Narkoba dengan cara mengkonsumsi dan menjual kepada Orang lain yang dilakukan oleh pelaku,” terang AKBP Wasis Santoso.

Saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan di mapolres konawe untuk proses lebih lanjut.

Laporan : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here