Unaaha, Koransultra.com– Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa yang akrab disapa KSK mengapresiasikan kecintaannya kepada kabupaten Konawe saat menghadiri rapat paripurna DPRD Konawe dalam rangka HUT Konawe.

Dalam momentum HUT Konawe ke-62 , Bupati Kery Saiful Konggoasa, mengajak semua elemen masyarakat Konawe untuk tetap menjaga stabilitas keamanan dikabupaten Konawe yang merupakan tiang utama berdirinya provinsi Sulawesi tenggara.

Olehnya perlu ada perubahan diwajah kota unaaha sebagai ibukota kabupaten Konawe, unaaha sebagaimana impian KSK akan diubah layaknya kawasan Bundaran HI di Jakarta pusat.

” Dalam waktu dekat ini kita akan bongkar kota unaaha, baik dari segi sarana dan prasarananya agar keindahan kota unaaha terlihat, olehnya saya minta pada anggota DPRD Konawe bersama-sama pemerintah melakukan pengawasannya,” kata Kery

Selain itu KSK juga mengatakan Kabupaten Konawe adalah masa depan Sulawesi tenggara dan bangsa Indonesia, hal itu dilihat dari Berbagai prestasi yang diraih kabupaten Konawe, tidak hanya dikancah regional Provinsi Sultra saja tetapi Konawe juga mampu menunjukan eksistensinya di tingkat nasional. Dari data yang dirilis Badan Pusat Statistik (BPS) Sultra, dalam 4 tahun terakhir pertumbuhan ekonomi di kabupaten Konawe maju pesat diantara 17 kabupaten kota di sulawesi tenggara dan nasional.

” Sekali lagi saya sampaikan pada semua elemen masyarakat mari kita bahu membahu menjaga Konawe, selamat ulang tahun Konawe, I love you Konawe,” tutup kery disambut haru dan tepuk tangan peserta rapat paripurna. (LIPSUS/NAS)

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here