Unaaha, koransultra.com– Pemerintah desa Anggohu salurkan BLT DD enam hari sebelum masuk bulan ramadhan 1443 H, penyaluran tersebut dihadiri oleh kepala desa Anggohu, Ketua BPD dan Babinsa kecamatan Tongauna Utara.

Kepala desa Anggohu, Dwi Septiawan Suwardi mengatakan jumlah penerima BLT DD pada tahun ini mengalami penambahan sebanyak 4 KPM dimana pada tahun 2021 sebanyak 104 KPM dan ditahun 2022 keluarga penerima manfaat tersebut meningkat menjadi 108 KPM.

” Dari awal memimpin desa kami berkomitmen untuk terus melayani masyarakat, dan Alhamdulillah BLT DD yang disalurkan, sudah sesuai kreteria penerima yang langsung dirasakan oleh masyarakat desa,” kata Dwi pada koransultra.com, Minggu 3 April 2022.

Dwi mengatakan jumlah KPM BLT desa Anggohu merupakan terbanyak dikecamatan Tongauna Utara, dan peningkatan jumlah KPM tersebut dikatakan bentuk kepedulian pemerintah desa Anggohu terhadap masyarakatnya, ia juga mengharapkan pada warga, agar dapat memanfaatkan sebaik mungkin bantuan tersebut.

” Pergunakan dana ini untuk kebutuhan sehari hari jangan disalah gunakan untuk hal hal yg kurang bermanfaat,” ucapnya bijak.

Laporan : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here