Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara Titin Nurbaya Saranani

Unaaha, Koransultra.com – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara Titin Nurbaya Saranani, selasa 19 April 2022 menggelar safari ramadhan didesa Tabanggele Kecamatan Anggalomoare Kabupaten Konawe.

Dalam kegiatan tersebut, istri Bupati Konawe, Kery saiful Konggoasa , ini menyerahkan langsung bantuan dana hibah sebesar 50 juta yang diperuntukan untuk  menunjang pembangunan masjid Al-jihad didesa Tabanggele.

Penyaluran bantuan hibah ini kepada panitia pengurus masjid Al-jihad, merupakan bentuk perhatian legislator asal PAN tersebut terhadap pembangunan sarana dan prasarana rumah ibadah.

” Ini merupakan bentuk perhatian kami kepada masyarakat, dalam setiap agenda reses kami menampung apa yang menjadi aspirasi orang banyak dan itu kami perjuangkan dan terus mengawal sampai aspirasi tersebut terealisasi,” ujarnya pada awak media.

Dana tersebut oleh Ketua TP PKK Kabupaten konawe ini mengatakan, adalah dana aspirasi yang diperjuangkannya di DPRD Provinsi Sultra. olehnya Titin sangat berharap agar dana tersebut dipergunakan sebaik mungkin dalam pembangunan masjid Al-jihad yang dimaksud.

” Saya harap dana tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk  pembangunan masjid Al-jihad desa Tabanggele ,”tutupnya.

Laporan : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here