Unaaha, Koransultra.com-  Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Konawe melakukan silaturahmi dan kunjungan kerja (kunker) kepada para pedagang pasar tumbuh atau pasar penyangga di Kelurahan Touy, Kecamatan Unaaha, Selasa (26/4/2022).

Pada kesempatan itu Ketua Kadin Konawe, Yusran Akbar dan rombongannya membagikan puluhan paket sembako kepada warga sekitar pasar. Selain itu, Ketua Kadin juga turut memberikan bantuan modal usaha untuk pada pedagang pasar.

Yusran Akbar menuturkan, kegiatan pembagian sembako di bulan Ramadan akan menjadi agenda rutin di masa kepemimpinannya. Menurutnya, hal itu adalah bentuk sumbangan Kadin yang bisa dirasakan langsung kepada masyarakat.

“Selain itu kita juga berikan bantuan modal dan peralatan untuk pelaku UMKM. Hal ini agar masyarakat bawah bisa mengenal dan tahu kalo Kadin itu ada,” jelasnya.

Selain di Tuoy, Kadin juga akan bergerak ke Kecamatan Desa Watarema di Kecamatan Lambuya, serta salah satu komunitas warga di Kecamatan Onembute untuk membagikan paket sembako. Kadin juga bakal menyasar para pelaku UMKM di tempat itu.

“Harapannya, bantuan ini bisa membantu warga dan bisa memberikan rasa bahagian. Terlebih karena ini sudah jelang lebaran,” tutupnya

Laporan : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here