Unaaha, Koransultra.com– Ketua DPRD Kabupaten Konawe Dr Ardin mengharapkan para calon jamaah haji Konawe harus menjaga kesehatan karena selama menjalani prosesi haji, para jamaah membutuhkan mental spiritual dan fisik yang kuat.

Ini dikatakan Ardin saat ikut melepas 72 rombongan calon jamaah haji bersama Sekda Konawe Ferdinand Sapan, Kepala kantor kementrian Agama kabupaten Konawe Ahmad Lita, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Konawe, Akbar, Kabag Kesra Pemda Konawe, Marjuni Ma’mir.

” Ibadah haji ini harus dilandasi niat yang ikhlas karena Allah, mari kita fokus niat untuk laksanakan Ibadah kepada Allah swt,” kata Ardin, Rabu 23 Juni 2022.

Ketua DPRD Konawe 2 Periode inipun berpesan agar seluruh jamaah haji senantisa menjaga kesehatan mereka karena ibadah haji membutuhkan mental spiritual dan fisik yang baik.

” Jangan menyia-nyiakan kesempatan yang baik ini, untuk menambah keyakinan iman dan islam dalam hati para jamaah sehingga pada akhirnya kita dapat menjadi haji yang mabrur yang di ridhoi oleh Allah swt,” pinta Ardin.

Sementara Sekda Konawe Ferdinand Sapan mendoakan agar para jamaah haji kabupten Konawe selalu dalam lindungan Allah swt di berikan kesehatan dan kekuatan sehingga mampu untuk melaksanakan ibadah haji dengan baik.

Ferdinand berharap sekembalinya ke tanah air para jamaah haji kabupaten Konawe dapat menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat dilingkungan nya masing masing dan kabupten konawe pada umumnya.

” Kita berdoa agar para jamaah haji kita diberikan Kesehatan dan selalu dilindungi Allah swt,” tutupnya.

Laporan : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here