Unaaha, Koransultra.com– Reses yang dilaksanakan ketua DPRD Konawe, Dr Ardin di kecamatan wonggeduku kabupaten Konawe di banjiri aspirasi dan keluhan masyarakat.

Dihadapan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe, Dr Ardin, warga kecamatan wonggeduku mengeluhkan sejumlah persoalan yang terjadi, diantaranya persoalan tanah serta sarana milik pemerintah desa Lalouosu yang disita oleh salah satu Bank.

Sengketa tanah yang dimaksud masyarakat adalah sengketa antara masyarakat Bungguosu dan Dawi-Dawi serta Tawarolondo yang hingga saat ini telah sampai pada tahap sengketa dipersidangan pengadilan.

Tidak hanya itu, warga juga melaporkan salah seorang oknum yang diduga telah melakukan manipulasi data letak dan objek sertifikat lahan tempat berdirinya fasilitas pemerintahan Desa Lalouosu, yang telah disita oleh salah satu Bank di Konawe.

” Saya berharap semua masalah yang muncul di masyarakat agar diselesaikan secara bijaksana serta tetap menjaga stabilitas di tengah-tengah masyarakat.” ucapnya.

Dalam kesempatan itu Ketua DPRD, Dr Ardin, menyahuti beberapa aspirasi masyarakat berupa pembuatan saluran tersier di Desa Wawoone, Bantuan masjid dan juga Rehabilitasi Kantor Camat Wonggeduku. (ADV/NAS)

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here