Unaaha, Koransultra.com– Rombongan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh tiba di hotel Claro tempat pelaksanaan Rakolwil partai Nasdem, Jumat 23 September 2022 pukul 10.40 WITA.

Tampak turut dalam rombongan, Ketua DPW Sultra partai Nasdem yang juga Gubernur sultra, Ali Masi, anggota DPR RI, Rahmad Gobel, Bupati koltim, Abdul azis, Bupati Konawe kery Saiful Konggoasa serta Ketua DPD Nasdem Konawe, Rassing.

Dari pantauan media, KSK yang ikut dalam rombongan mendapat sambutan teriakan sebagai gubernur Masa depan Sultra oleh massa pendukung dan simpatisan partai Nasdem yang telah lama menunggu kehadiran rombongan Surya Paloh.

” Mari kita rebut semua posisi kursi ketua DPR” ucap lantang KSK disambut kesiapan para peserta Rakor yang hadir menyambut kedatangan Ketum Nasdem, Surya Paloh.

Eks kader PAN ini juga berpesan kepada para peserta Rakorwil untuk tetap menjaga suasana yang kondusif.

Diketahui jadwal dari Ketum Nasdem, Surya Paloh dan rombongan terlebih dahulu akan sholat Jumat di masjid Al Alam dan dilanjutkan memimpin rapat koordinasi Wilayah partai Nasdem pada sore hari selanjutnya dijadwalkan akan makan malam bersama Gubernur Sultra H Ali Masi.

Laporan : Nasruddin

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here